1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Serah Terima Jabatan Kepala-Sekretaris Program Studi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan STIKes Santo Borromeus

Padalarang – Selasa 24 Mei 2016 STIKes Santo Borromeus menyelenggarakan acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala dan Sekretaris Program Studi Perekam dan Informasi Kesehatan periode 2016-2020. Acara yang berlangsung di ruang auditorium berlangsung dengan khidmat.


Ns Elisabeth Ari Setyarini, S.Kep.,M.Kes.AIFO selaku ketua STIKes Santo Borromeus melantik Kepala Program Studi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan yang baru untuk periode 2016-2020. Pada sertijab ini, Kepala Program Studi lama dan baru menandatangani naskah berita acara sertijab dengan disaksikan Pembantu Ketua 1 dan 2. Ibu Imelda Retna Weningsih, SST.MIK., M.Kom sebagai Kepala Program Studi Perekam dan Informasi Kesehatan yang baru menggantikan Bapak Rudi J Maendels, SST. MIK., M.Kom dan Bapak Lanang Eko Sampurno, SST.MIK sebagai Sekretaris menggantikan Bapak F.X. Kusna Arintaka, SST.MIK.


Ketua STIKes Santo Borromeus pun memberi sambutan yang berisi apresiasi dan  terima kasih kepada pejabat lama atas darma bakti dan kerjasamanya untuk mengembangkan Prodi D3 Perekam dan Informasi Kesehatan. Dan selamat datang bagi pejabat baru, terima kasih atas motivasi serta kontribusinya, semoga ke depan dapat lebih mengoptimalkan kerja sama yang sudah ada dalam mengembangkan Prodi dan STIKes Santo Borromeus. (LS)