1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Workshop Kurikulum 2016/2017

Mutu layanan terbaik adalah prioritas utama STIKes Santo Borromeus dalam penyelenggaraan pendidikan. Bentuk perhatian ini tertuang dalam kurukulum. Kurikulum yang diterapkan diharapkan mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan layanan kesehatan yang ada di masyarakat dan kebutuhan stakeholders.

Oleh karena itu STIKes Santo Borromeus yang berada di komplek Kota Baru Parahyangan Padalarang menyelenggarakan Workshop Kurikulum”  untuk program studi S1 Keperawatan, Ners, D3 Keperawatan dan D3 Perekam dan Informasi Kesehatan yang mengacu kepada kurikulum inti asosiasi profesi yaitu AIPNI, AIPVIKI, APTRIMIK dan ditambahkan kurikulum penunjang dan kurikulum lainnya sesuai dengan penciri STIKes Santo Borromeus.

Workshop kurikululm ini dilaksanakan tanggal 11 – 12 Agustus 2016 dan dihadiri oleh dosen, staf penunjang STIKes Santo Borromeus, alumni dan stakeholders yaitu perwakilan dari R.S. Santo Borromeus dan R.S. Cahya Kawaluyan.

Pembahasan dan diskusi selama workshop berlangsung sangat interaktif dan positif. Beberapa masukan dari seluruh peserta workshop kurikulum ini sangat penting dan menjadi acuan bagi STIKes Santo Borromeus untuk merumuskan kurikulum yang akan digunakan pada tahun ajaran 2016/2017.(JNP)

Proficiat!