1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ikatan Karyawan STIKes Borromeus (IKSB)

Siang ini, 12 Februari 2018, Ikatan Karyawan STIKes Borromeus (IKSB) telah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 yang dihadiri oleh staf pengajar dan staf kependidikan STIKes Santo Borromeus sebagai pemilik sekaligus anggotanya. IKSB menempatkan RAT sebagai kekuasaan tertinggi di mana berbagai persoalan  diatur dan ditetapkan dalam rapat anggota. RAT ini adalah RAT yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh IKSB sejak didirikan pada tahun 2015.

Melihat umur IKSB yang masih belia, IKSB telah mengalami kemjauan yang baik. Hal ini terlihat dari laporan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan dan kegiatan oleh pengurus IKSB.


Setelah laporan pertanggungjawaban tahun 2017 dan pemaparan rencana kerja dan anggaran tahun 2018, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru dan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Pengurus yg baru merupakan pengurus yg dipilih oleh para anggota melalui proses pemilihan yg dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2017. Dari pemilihan tersebut terpilihlah Bapak Alexsius Wahyu jadmiko, SE sebagai Ketua IKSB, Ibu Dia Prasanti, SE sebagai Sekretaris dan Ibu Yosi Maria Wijaya, S.Kep., Ners., M.Sc. sebagai bendahara. Proses serah terima dan pelantikan pengurus baru ini disambut dengan sangat baik oleh Ketua STIKes Santo Borromeus ibu Ns. Elizabeth Ari Setyarini, S.Kep., M.Kes., AIFO.

Acara RAT kemudian ditutup dengan makan siang bersama oleh seluruh anggota IKSB. Suasana yang hidup, semarak dan ceria semakin terasa kala makan siang kali ini dalam bentuk lesehan tradisional. Bagaimana tidak, makan bersama dalam bentuk lingkaran beralaskan daun pisang dengan menu sederhana ditemani dengan alunan musik.  Sungguh suasanan ini sangat berbeda dan interaksi satu sama lainnya semakin erat.


Dalam IKSB kita bersama dan oleh IKSB kita bersatu. (-JNP)