1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

STIKes Santo Borromeus Adalah Yang Cerdas dan Cermat Ke-2 di Kota Bandung

Sekali lagi STIKes Santo Borromeus membuktikan dirinya sebagai instansi pendidikan kesehatan yang mampu melahirkan insan bermutu dan berwawasan global setelah ditetapkan sebagai peringkat ke-2 Cerdas Cermat di Kota Bandung. Acara Cerdas Cermat yang berlangsung hari ini, Kamis, 26 Juli 2018, yang dihadiri oleh beberapa instansi pendidikan kesehatan lainnya yang ada di kota Bandung. Cerdas Cermat ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-6 STIKES Aisyiyah yang berlokasi di jalan KH. Ahmad Dahlan No.6 Bandung.

 

 


Bersaing dengan beberapa instansi pendidikan lainnya, mahasiswa berprestasi kami, KIRANA EKA PUTRI (mahasiswa S1 Keperawatan tingkat 3), YOSEF SYUKURMAN ZILIWU (mahasiswa S1 Keperawatan tingkat 3) dan ANASTASIS NATALIA ARNES RANTELILING (mahasiswa S1 Keperawatan tingkat 2) dengan didampingi oleh ibu Dosen Ns.Maria Emilia Putri Parera, S.Kep.,  akhirnya mampu menduduki peringkat ke-2 setelah bersaing ketat dengan peringkat pertama STIKES PPNI dan mengungguli tuan rumah STIKES Aisyiyah yang berada diperingkat ke-3. Penghargaan berupa piala dan setifikat diserahkan langsung oleh Dewan pengurus komisariat PPNI STIKes Aisyiyah.

Tentu saja prestasi ini adalah penambah semangant STIKes Santo Borromeus dalam meningkatkan mutu pendidikan dan layanan prima bagi masyarakat.

Sejahtera masyarakat Indonesia dan Jaya selalu STIKes Santo Borromeus!

 (-JNP)