1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

STIKes Santo Borromeus Melakukan Kolaborasi Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan 3 Institusi Pendidikan di Bidang Kesehatan

 

STIKes Santo Borromeus berkomitmen untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu juga untuk melakukan transfer knowledge antar institusi pendidikan. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan kolaborasi dengan 3 Institusi Pendidikan yaitu STIKes Panti Rapih, STIKes Widya Dharma Husada dan Akper Yatna Yuana Lebak.

Penandatanganan perjanjian dilakukan di Tangerang pada Kamis, 14 Oktober 2021 dengan 3 perwakilan dari masing – masing perguruan tinggi dan pihak STIKes Borromeus diwakili oleh Ns. Elizabeth Ari Setyarini, S.Kep., AIFO sebagai Ketua STIKes Santo Borromeus, didampingi oleh Yuanita Ani Susilowati, M.Kep, Ns.Sp.Kep.Mat sebagai Pembantu Ketua III STIKes Santo Borromeus.

Selain kerjasama nasional untuk kolaborasi Tri Dharma, dilakukan juga kerjasama international dengan Thailand yaitu Boromarajonani College of Nursing untuk melakukan join research dan proses kerjasama dilakukan secara daring.