1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Daya Dukung Dan Kekuatan STIKes Santo Borormeus

stikesborromeus.ac.id

  1. Tersedia lahan praktek di RS Borromeus Group milik PPSB sendiri yaitu RS Santo Borromeus, RS Santo Yusup, RS Sekar Kamulyan, RS Cahya Kawaluyan mulai tipe D, C dan B dengan kapasitas 100 – 412 tempat tidur dengan BOR 85 – 100 %.
  2. Daya serap lulusan STIKes Santo Borromeus adalah 99 – 100 % dengan masa tunggu 0 bulan. Lulusan telah pula bekerja pada berbagai tatanan pelayanan Kesehatan maupun pendidikan, baik pemerintah maupun swasta, di dalam negeri maupun di luar negeri.
  3. Pada tahun I lulusan mendapatkan kesempatan mengikuti proses magang selama satu tahun di RS-RS Santo Borromeus Group milik PPSBguna memantapkan kompetensi para lulusan, sehinggadiharapkan lebih berdaya guna, berhasil guna dan berdaya saing.
  4. PPSB memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pelayanan sosial utamanya bidang kesehatan dan pendidikan kesehatan. Bentuk kepedulian tersebut dikonkritkan melalui komitmen dan suport system material dan non material yang sangat tinggi untuk menumbuh kembangkan dua dimensi pelayanan sosial tersebut (pendidikan maupun kesehatan).
  5. Lembaga pendidikan STIKes Santo Borromeus memiliki komitmen yang tinggi untuk memenuhi penjaminan mutu internal & eksternal.